smartmovie v4.20 (full)

Jumat, 06 Januari 2012
happy new year 2012 brot :r ,biarpun telat tapi kagak apalah :) , sebagai hukumanya ane kasi ini dah ,ni koleksi video player ane ,namanya smartmovie brot,dah pada tau pastinya, ni yg ane punya dah versi 4.20 udah full pula,tested on n-70 ane,ni skrincrot nya



yg ane tau ni app bisa muter file .AVI , .FLV , .MP4 , .3GP, yg laen ane blum nyoba brot,tambah lagi bisa miring ke kiri ato ke kanan juga tuh ngeliat nya ,tergantung ente gimana enaknya,kalo mau nyoba sendiri ya :D hihihihi


download:disini(575kb)

masih 0 comment untuk smartmovie v4.20 (full)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Pengikut

Like this yooo

fb share
 
↑ Go to Top ↑

Template by:
Gugun Eko Budi Santoso
Copyright © 2011-2013