Fonts gdr s60v2

Jumat, 09 Desember 2011
Met malem brot,, gimana kabarnya??? :D,,mlm ni ane mo bahas tentang perbedaan antara font yang berbasis .gdr dan .ttf, sebelumnya ane dah share font .ttf buatan ane kmaren. ditambah lagi ada yang request ke ane lewat jejaring sosial Facebook ,langsung aja brot (kelamaan basa-basi) :r
Font berformat .ttf adalah font yang biasanya digunakan Komputer atau yang juga digunakan ponsel S60v3 (seperti N73,E63,E71,dll), dmana Font berformat .ttf teksturnya memang lebih halus, lembut dan menarik, jadi jika ponsel s60v2 kalian menggunakan font .ttf ini maka ponsel kalian akan terlihat lebih keren. :d
Dan font berformat .gdr itu sendiri memiliki tekstur yang kasar dan tajam,tapi kaga kalah keren juga kok brot sama yang berbasis .ttf,, nah ini ada contoh skrincrotnya:



itu masih sebagian dr yang ane share,,masih ada banyak lg didalam berkas .zip yang nanti bisa kalian pilih.
Oiya file yang nantinya kalian download berformat .zip,, dan tentunya kalian juga sudah punya Xplore s60v2 untuk membuka file .zip tersebut,,jangan lupa disimpan dulu setelah download brot,,dan didalamnya udah ane kasih keterangan juga.
Gimana??? berminat ndak???
yang mau nyoba silahken :)



download:DISINI(338kb)

masih 0 comment untuk Fonts gdr s60v2

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Pengikut

Like this yooo

fb share
 
↑ Go to Top ↑

Template by:
Gugun Eko Budi Santoso
Copyright © 2011-2013