fonts s60v2

Selasa, 22 November 2011
ni brot, ane punya font buatan ane yang support hampir semua symbol,dan ini juga font yg ane pake slama ni,smoga bermanfaat bwat sobat blogger smuanya,
kalo punya font laen yang sudah terinstal,tolong di remove dulu.

ni skrincrotna:



download: DISINI(551kb)

bagi yang pengen extract  manual, ane punya file zip nya

download: DISINI(544kb)

dan satu lagi,ni ane juga punya buat ngecilin fonts standart biar kliatan lebih luas layarnye hehehehehe,asal tau aja jangan digabung sama font yang sudah ada,ntar jadinya malah kcil banget ,alias kaga' kliatan,langsung sedot aja brot

download: DISINI(203kb)

nb: jangan lupa matikan lalu hidupkan kembali handphone kamu

masih 0 comment untuk fonts s60v2

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Pengikut

Like this yooo

fb share
 
↑ Go to Top ↑

Template by:
Gugun Eko Budi Santoso
Copyright © 2011-2013