smadav 2011 Rev. 8.8 (key)

Rabu, 11 Januari 2012
met malem brot,lagi pada pesbukan ato apa nih :D hihihi,smangat banget yg pada pesbukan,oiya brot,kmaren ada yg request sama ane,katanya minta share update antivirus smadav yg terbaru



nah,gak pake lama ane langsung menuju tekape alias situs resminya,tenyata ane liat disitu emang udah update tuh smadav nya :d ,langsung aja ane sruput tuh smadavnya,trus ane coba reg pake key yg ane punya,ternyata jalan juga brot key nya,gak pake basa-basi lg brot,yg pada pengen coba langsung aja sruput tuh smadavnya,terutama yg request kmaren :r wkwkwkwk

maju terus antivirus indonesia :x


download:DISINI(625kb)

masih 5 comment untuk smadav 2011 Rev. 8.8 (key)

Unknown

awas bahaya............................

kabur achhhhhhhhhhhhh

Unknown

bahaya opo :-o

asfer

muantap ijin nyruput =))

pecinta internet

mau ane c0m0t eh lari ke 4shared :L jadinya ane cuman bs nyimak :-t :((

Unknown

enaknya kemane :)]

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Pengikut

Like this yooo

fb share
 
↑ Go to Top ↑

Template by:
Gugun Eko Budi Santoso
Copyright © 2011-2013